Free USA IPTV Links Update May 2023

  • Whatsapp

Onklik.com – IPTV dengan Playlist M3U kini menjadi buruan dan ramai diperbincangkan. dengan menggunakan playlist ini kamu bisa melakukan streaming siaran televisi dari HP maupun STB dan Smart TV berbasis Android, seperti TV lokal atau live streaming sepak bola tanpa harus menggunakan antena.

Sama seperti aplikasi TV online lainnya, Playlist IPTV merupakan file yang bisa digunakan untuk menonton TV populer di mana kamu bisa live streaming beragam channel baik dari Indonesia maupun luar negeri.

Apa itu IPTV M3u

File M3u adalah Universal Resource Locator atau singkatan dari MP3 URl yang biasanya digunakan untuk menonton channel TV premium diseluruh dunia dengan aplikasi dan jaringan internet.
Dengan kata lain, file link URL IPTV M3u berisi kumpulan link atau saluran streaming channel televisi  yang dikemas dalam file berformat M3u. File tersebut akan berfungsi jika Anda membukanya dengan aplikasi Playlist yang sudah mendukung file URL IPTV M3u.
Salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk membuka file URL IPTV adalah VLC, Perfect Player atau Smarters Players yang dilengkapi dengan fitur playlist cukup lengkap, seperti jeda, maju, mundur, keterangan durasi dan berbagai fitur penting lainnya.

Cara Membuka URL IPTV di VLC (PC/Laptop)

Cara paling sederhana untuk memasukan URL IPTV M3u Indonesia adalah dengan aplikasi VLC Media Player, baik itu dilaptop ataupun Android. Untuk lebih jelasnya, ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  • Salin URL IPTV yang Anda pilih.
  • Buka aplikasi VLC Media Player.
  • Pilih tab [Media > Open Network Stream].
  • Tempel URL IPTV yang sebelumnya sudah disalin pada kolom yang tersedia.
  • Terakhir klik [Play] untuk memutar channel IPTV indonesia premium secara gratis.
  • Kelancaran dan kualitas video tergantung pada kecepatan internet dirumah Anda.
Jika muncul pesan error pada beberapa link IPTV Indonesia premium, disarankan untuk memindahkan ke channel lain dengan tombol [Next] pada aplikasi VLC Media Player.

Cara Membuka URL IPTV di STB Android

Ada banyak pilihan aplikasi untuk menjalankan URL IPTV m3u di perangkat STB berbasis Android, namun dari kesemua itu ada dua aplikasi yang kami rekomendasikan yaitu TiviMate dan OTT Navigator.

Link Tivimate Premium

Link OTT Navigator Premium

Download URL IPTV M3u USA Terbaru

Bagi sahabat yang penasaran ingin menyaksikan layanan TV Online secara gratis dapat mengunakan playlist yang kami berikan di bawah ini.

Link Playlist M3u USA

Kesimpulan

Demikian artikel tentang IPTV gratis USA, dengan menggunakan Playlist M3u sahabat dapan menyaksikan siaran televisi online, jika sahabat mengalami kesulitan dalam prakteknya dapat meninggalkan komentar dengan akun FB, selamat mencoba.

Related posts