Cara Menginstal dan menggunakan TiviMate Premium 2022

  • Whatsapp

Onklik.com – Berkembangnya teknologi Android belakangan cukup pesat, bukan hanya dari sisi gadget Sistem Android kini merambah ke alat digital lainnya seperti STB dan Smart TV, aplikasi-aplikasi yang di tawarkan pun cukup menarik.

Untuk STB dan Smart TV sendiri tentu yang menjadi primadona adalah hadirnya IPTV yang bisa memanjakan penggunanya dengan menghadirkan  berbagai siaran televisi dari seluruh dunia hanya dengan menggunakan Aplikasi pendukung dan sebua alamat URL.

Salah satu aplikasi yang dirasa cukup powerfull dan memudahkan para penggunanya dalam menonton siaran televisi berbasis streaming adalah TiviMate, aplikasi ini punya interface menu yang cukup simpel dan memanjakan mata.

Lantas apa itu Tivimate dan bagaimana cara menginstal dan menggunakan aplikasi ini, simak penjelasannya berikut ini.

Apa Itu TiviMate

TiVIMate adalah pemutar IPTV fantastis yang disukai di antara pengguna karena kemampuan streaming yang cepat dan navigasi yang mudah. Orang lebih suka aplikasi ini untuk streaming saluran TELEVISION online di dekoder Android yang didukung dengan OS Android atau OS Android TV. Lanjutkan membaca artikel untuk memahami cara mengunduh/ mengatur TiviMate, aplikasi temannya, membeli variasi premiumnya (dan berapa biayanya), dan panduan untuk masuk dan menggunakan aplikasi.

TiviMate dapat digunakan untuk memutar layanan IPTV atau layanan tv protokol Internet menyiratkan materi tv yang dikomunikasikan menggunakan prosedur web. Ini mengirimkan program televisi seperti film dan program melalui koneksi web standar melalui kabel serat optik atau gelombang radio dalam hal penyiaran.

Cara Instal Tivimate Premium

TiviMate sebenarnya tersedia di layanan Google Playstore, namun para pengguna di wajibkan untuk membayar jika ingin menggunakan aplikasinya secara premium atau full services, di dalam aplikasi gratisnya TiviMate hanya menawarkan satu playlist untuk digunakan.

Namun anda tidak perlu ragu disini akan kami bagikan aplikasi TiviMate Premium yang bisa di dapatkan secara Cuma-Cuma dan sudah berhasil kami coba di STB Android ex Indihome B860H, aplikasi tersebut bisa anda dapatkan melalui LINK BERIKUT INI.

Setelah mengunduh ikuti langkah-langkah pada gambar berikut ini.

Buka tivimate.hasil unduhan seperti tampak pada gambar, kemudian lanjutkan langkah berikut.

Klik Install, tunggu sampai proses Instalasi aplikasi TiviMate selesai.

Klik Open untuk membuka aplikasi TiviMate pada STB anda.

Cara Menggunakan Tivimate Premium

Setelah selesai melakukan proses instalasi, aplikasi TiviMate siap digunakan untuk menyaksikan saluran-saluran televisi melalui layanan live streaming, untuk mengunduh playlist bisa mengikuti update playlist di halaman TVStreaming.

Langkah-langkah untuk menambahkan playlist di aplikasi TiviMate dapat anda ikuti sesuai dengan gambaran berikut ini.

Ketika membuka Aplikasi TiviMate, akan tampak tampilan seperti diatas, klik Add Playlist untuk menambahkan playlist yang telah di unduh.

Pilih Select local playlist.

masuk ke folder download dan cari file m3u/m3u8 yang ada di dalam penyimpanan STB anda.

Setelah Playlist dipilih klik Next.

Langkah terakhir klik Dona, dan proses penambahan Playlist selesai.

Setelah playlist yang anda tambahkan terload di aplikasi silakan pilih saluran televisi yang akan di tonton.

Penutup

Selama menggunakan aplikasi Live Streaming di STB Android, penulis menilai aplikasi TiviMate merupakan pilihan terbaik, interface serta kinerja aplikasi yang cukup ringan sangat memudahkan ketika di operasikan. Selain itu TiviMate sudah support beberapa ekstensi terbaru dari url Live streaming.

Sebagai tambahan untuk mendapatkan update playlist saluran TV Loka, Luar Negeri serta saluran Olahraga sahabat Onklik dapat mengikuti updatenya di laman TVStreaming.

Related posts