Stone Crusher Mesin Pemecah Batu

  • Whatsapp

Stone Crusher Mesin Pemecah Batu – Bagi anda yang baru berkecimpung didunia Kontraktor dan akan mengerjakan proyek-proyek fisik baik itu jalan raya maupun bangunan besar mungkin sedang mencari informasi tentang apa itu Stone Crusher Mesin Pemecah Batu, sesuai dengan namanya alat ini digunakan untuk menghancurkan batu yang berukuran besar menjadi batu yang berukuran lebih kecil baik itu kerikil maupun batu pasir.

Untuk mendapatkan batu-batu kerikil memang dapat dilakukan dengan cara tradisional, namun hasilnya akan terhambat jika jumlah yang dibutuhkan dalam skala besar, untuk itu diperlukan alat atau mesin bantu, salah satunya adalah Stone Crusher Mesin Pemecah Batu, nah bagaiman cara kerja alat ini, berapa harga yang akan dikeluarkan untuk mendapatkannya akan dibahas secara lengkap pada artikel ini.

Cara Kerja Stone Crusher Mesin Pemecah Batu

Mesin Stone Crusher Mesin Pemecah Batu sering dimanfaatkan oleh para kontraktor besar untuk mendukung kegiatan kerja, alat ini dikatakan sangat membantu karena fungsi dan kegunaannya yang cukup mumpuni, alat ini dapat menghaluskan atau menggiling serta menghancurkan batu dalam skala besar hanya dalam waktu yang lumayan singkat, hasil yang didapat juga beragam untuk keperluan kontraktor mulai dari kerikil hingga batu pasir. Mesin ini mampu menghancurkan bahan yang memiliki tekstur keras sehingga para kontraktor merasa sangat terbantu dan pastinya menghemat tenaga serta waktu kerja sebuah proyek.

Mesin penghancur ini dapat dibagi berdasarkan cara kerja dari alat tersebut. Dalam menghancurkan material, khususnya batu. Gyratory, jaw crusher, dan roll crusher merupakan alat penghancur yang bekerja dengan memberikan tekanan pada batu. Sedangkan impact crusher bekerja menghancurkan batuan dengan tumbukan dengan kecepatan tinggi. Pada umumnya jaw crusher digunakan sebagai penghancur primer sedangkan tipe produk lainnya digunakan sebagai penghancur sekunder apabila hasil yang diinginkan belum sesuai pada penghancur primer.

Jenis-jenis Stone Crusher Mesin Pemecah Batu

  • Jaw Crusher
  • Gyratory Crusher
  • Cone Crusher
  • Compound Crusher
  • Horizontal Shaft Impactors
  • Vertical Shift Impactors

Harga Terbaru

Berikut harga terbaru Stone Crusher Mesin Pemecah Batu yang kami rangkum dari berbagai sumber.

  • Jaw Crusher. Jenis ini merupakan jenis yang paling umum digunakan oleh industri ataupun kontraktor-kontraktor besar. Kekuatan dan tekanan dari alat ini terbilang sangat tinggi, mencapai 320 Mpa. Setiap 8 jam alat ini mampu memproduksi hingga sepuluh kubik untuk batuan ukuran kecil. Harganya berada di kisaran Rp. 75 juta bergantung ukuran yang anda inginkan.
  • Roll Crusher. Jenis ini bekerja dengan cara gilas rotary. kecepatannya lebih rendah dari Jaw crusher yakni sekitar 300 rpm. Dengan daya produksinya lebih banyak. Kerja mesin ini sangat dipengaruhi oleh jenis serta kualitas material, umumnya roll crusher digunakan untuk menghancurkan material dengan tingkat kekerasan dan keuletan yang agak rendah seperti semen, batu tembaga, batu kapur, batu bara, dan sebagainya. Alat ini tidak bisa berdiri sendiri. Untuk yang berukuran kecil alat ini di bandrol dengan harga 20 jutaan.

Tertarik untuk memilikinya, anda dapat membelinya via online shop atau langsung berkunjung ke toko-toko alat berat di tempat anda.

Related posts