5 Tablet Terpopuler di Pasaran Indonesia

  • Whatsapp

Teknologi – Onklik, Bicara tentang teknologi mobile saat ini takan lepas dari maraknya persaingan Gadget/Tablet dalam merebut pangsa pasar, di Indonesia sendiri terjaring 5 Tablet yang paling banyak dicari, apa saja? simak selengkapnya diartikel ini.

Samsung Galaxy Tab masih saja menjadi salah satu gadget yang paling diminati, akan tetapi posisinya sedikit digeser dengan hadirnya Acer Iconia, alasanya Tablet yang satu ini memberikan penawaran harga yang terbilang sangat murah, hanya dengan bermodalkan Rp 1.600.000,- anda sudah bisa menggenggam Tablet yang satu ini.

Berikut 5 Peringkat tablet yang menjadi primadona pasar Indonesia.

1. Acer Iconia B1-A71

Acer

Didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.1.2 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi juga dengan Google Now yang memberikan informasi yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya. Dilengkapi dengan konektivitas WiFi yang telah dibekali pada tablet ini. Tersedia juga konektivitas Bluetooth v3.0 yang sangat cepat digunakan bertukar data secara wireless dalam jarak dekat. Sayangnya Tablet ini tidak mendukung penggunaan SIM CARD baik GSM/CDMA, akan tetapi dengan penawaran sekitar Rp 1.600.000,- ponsel ini layak menjadi primadona dipasaran.

Related posts