Video Remix Arya Wiguna VS Eyang Subur

  • Whatsapp

Salam Onklik – Masih santer di telinga kita pertengkaran yang melibatkan salah satu artis kawakan Ady Bing Slamet, Arya Wiguna dan Eyang Subur. Kasus yang dalam sebulan ini selalu hadir dilayar kaca hampir disetiap stasiun Televisi Lokal menghadirkan begitu banyak cerita, mulai dari poligami, aksi santet, perjudian (togel) hingga aliran sesat betubi-tubi dialamatkan pada sosok Subur.

Namun yang paling berkesan dan mencengangkan adalah penuturan Arya Wiguna yang sangat berapi-api ketika menghujat si Subur di depan media. Entah dikarenakan dendam serta amarah yang sangat luar biasa, Arya Wiguna seakan tak mau tau dengan tiap ucapan yang diurai didepan publik, dengan nada keras diselingi terikan-teriakan melengking Arya Wiguna akhir-akhir ini sangat akrab dengan sebutan DEMI TUHAN yang keluar dari mulutnya beberapa waktu lalu.

Tidak sampai disitu, belakangan beberapa anak negeri yang berjiwa kreatif mulai membuat plesetan-plesetan nakal yang sudah tentu mengambil tema perseteruan antara kedua kubu ini menjadi sebuah parodi yang akan membuat kita tertawa kecil ketika menyaksikannya.

Adalah Eka Gustiwana dan Mardial, dua orang yang mampu menciptakan perseteruan ini menjadi sebuah bahan humoris yang dapat mengelitik telinga kita. Berbekal video rekaman dari beberapa media lokal yang menampilkan sosok Arya Wiguna yang sedang berapi-api mengeluarkan statment sumpah sarapahnya kepada sosok Subur, dengan tekanan yang luar biasa melengking pada kata “DEMI TUHAN” dibuatlah sebuah gubahan Mixing yang unik diiringi lantunan beat yang mengajak kita untuk sekedar santai dan tertawa kecil mendengarnya.

Penasaran seperti apa hasil karya kreatif kedua sahabat diatas, berikut onklik menautkan 2 buah Vidoe yang diunggah kehalaman Youtube, sedikit info kedua Video ini sudah dilihat oleh lebih dari 1 juta pengguna youtube.

1. Arya Wiguna – Demi Tuhan By Eka Gustiwana.

 

 

2. Arya Wiguna – Jebakan Subur Remix By Mardial

 

 

 

Kedua video tersebut sampai saat ini belum mendapatkan satupun dislike dari para pengunjung Yotube, dengan pageview melebih 1 juta pengunjung kedua Video tersebut menjadi salah satu video terpopuler di Indonesia. Bahkan Video milik Eka Gustiwana telah mendapat persetujuan dan kontrak untuk pembuatan Ring Back Tone (RBT). Kita tunggu saja video-video kreatif berikutnya yang bisa menggelitik mata dan pendengaran kita – Salam Onklik 🙂

Related posts