Paket SMS Murah XL

  • Whatsapp

XL onklik – Anda pengguna Provider XL, sudah pasti tau betul provider yang satu ini, seru-seruan SMS-an dengan provider ini begitu terasa tanpa harus membuat kantong bolong.

Paket hemat SMS-an yang ditawarkan tidak tanggung-tanggu 10.000 SMS diberikan bagi anda untuk bebas ber-SMS kesemua Operator yang ada di Indonesia tanpa harus berpikir Rupiah yang dikeluarkan, ongkos yang dipatok untuk paket ini terbilang cukup murah, cukup dengan Rp 5.000,- anda sudah bisa mendapatkan jatah 10 ribu SMS ke ALL Operator, memang paket ini sudah ada sejak beberapa waktu yang lalu, namun tak ada salahnya Onklik berbagi untuk anda yang belum menggunakan layanan ini. Berikut cara melakukan registrasi Paket 10 ribu SMS ke semua Operator.

Ada dua cara yang dapat anda gunakan.

Yang pertama tekan *123*3*3# lalu CALL tunggu balasan dari Provider, kemudian jawab dengan angka 1 selanjutnya pilih berlangganan.

Kedua tekan *123*5000# lalu CALL tunggu balasan dari Provider kemudian jawab dengan angka 1, tunggu hingga ada konfirmasi kalau permohonan paket telah diterima.

Catatan : Pulsa, minimal Rp 5.000 untuk melakukan registrasi.

XLPaket ini berlaku untuk 1 Minggu, jika anda memilih opsi berlangganan maka Paket akan diperpanjang otomatis setelah satu seminggu masa pakai jika pulsa anda mencukupi, jika tidak mencukupi anda harus melakukan isi ulang kemudian melakukan registrasi kembali sesuai petunjuk diatas, semoga artikel ini bermanfaat – salam Onklik :).

Related posts