Cara Daftar KakaoTalk di Android

  • Whatsapp

KakaoTalk – Onklik, Belakangan ini seiring berkembangnya BBM Milik ponsel pintar Blackberry, bermunculan pula beberapa layanan Aplikasi messenger yang hampir menyerupai Layanan BBM milik BB.

Dengan hadirnya Aplikasi-aplikasi tersebut semakin memudahkan kita untuk saling bercengkrama dengan keluarga, kenalan, sahabat ataupun rekan kerja. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan memberikan sebuah identitas unik pada penggunanya, dengan identitas tersebut setiap pengguna dapat saling melakukan komunikasi dengan sesame anggota pemakai Aplikasi, dari sekian banyak Aplikasi semacam ini ada beberapa yang menjadi terdepan salah satunya adalah kakaotalk.

Dikutip dari sumber wikipedia, KakaoTalk memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan tanpa membayar karena ia menggunakan jaringan internet untuk mengirimkan pesan tersebut. KakaoTalk juga dilengkapi dengan fitur file sharing, group chat, dan fitur – fitur lainnya.

Bagaimana cara daftarnya di Android? Sebelumnya Anda harus download dulu di Google Play. Ikuti langkah-langkah mudah berikut ini. Langkah-langkah ini dijalankan dengan SO Android dengan Device Samsung Galaxy.

1. Masuk aplikasi KakaoTalk yang sudah Anda download. Kemudian isikan no HP Anda.

2. Anda akan mendapatkan verifikasi kode 4 digit untuk pendaftaran KakaoTalk

3. Tulis username yang akan Anda pakai untuk berselancar di KakaoTalk, sekaligus Anda akan mendapatkan kode username.

4. Jika berhasil Anda akan masuk pada menu chat KakaoTalk

5. Ada beberapa menu atau fitur yang didapatkan saat Anda menggunakan KakaoTalk.

 Semoga dengan tips diatas dapat memudahkan anda untuk melakukan registrasi KakaoTalk pada OS Android, jika ada saran ataupun pertanyaan anda dapat menulis di kolom komentar, akhir kata Salam Onklik :).

051213_1056_CaraDaftarK1.jpg

Related posts