Bang Karni Raih 3 Penghargaan Panasonic Award

  • Whatsapp

Salam Onklik – Berita terhangat datang dari pagelaran Panasonic Award. Salah satu nominator yang merupakan Jurnalis senior dan presenter televisi Karni Ilyas tampil dengan memboyong tiga piala di ajang “Panasonic Gobel Award 2013”, yakni untuk kategori “Talkshow Berita dan Informasi” (Indonesia Lawyers Club), “Program Investigasi” (Telusur), dan sebagai “Presenter Talkshow Berita & Informasi”. Kesemuanya merupakan tayangan tvOne.

Seperti dikutip dari beberapa halaman portal Nasional, ketika ditanya mengenai kesannya terhadap Panasonic Gobel Awards ke-16 itu, Karni menjawab bahwa tayangan-tayangannya berhasil menarik perhatian industri penyiaran dan juga publik. “Buktinya hampir semua penonton malam ini menyaksikan Panasonic Gobel Award. Saya kira rating RCTI pun tinggi sekali malam ini.

Mantan wartawan Suara Karya ini tak lupa bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pemirsa yang telah mendukung “Indonesian Lawyers Club” dan juga “Telusur”. Keduanya merupakan tayangan yang lahir dari tangannya. Lebih istimewa lagi, ternyata nominator di kategori “Program Investigasi” itu, yakni “Sigi Investigasi” di SCTV dan “Telisik” di antv, juga lahir dari tangannya.

Lalu apa rahasianya hingga Bang Karni dapat terus mengembangkan tayangan-tayangan televisi yang digemari publik? “Bagaimana Anda tiap saat harus tetap menaikkan mutu pribadi.? Jangan pernah puas! Saya yang udah 60 tahun aja masih belum puas,” ungkapnya. Untuk persoalan ide dan inovasi, Bang Karni percaya ide itu tidak dapat direncanakan dan harus ditunggu kemunculannya. Ia berharap masih bisa memiliki ide-ide baru yang dapat ia kembangkan selanjutnya.

Related posts