BBM Untuk Android Dirilis

  • Whatsapp

Android – Onklik, Kabar akan dirilisnya Aplikasi BBM untuk Android nampaknya menjadi hal yang paling ditunggu para pengguna Robot Hijau Android, dikabarkan bahwa Sabtu (21/9/2013) Aplikasi sudah bisa diunduh dan digunakan oleh pengguna Android via Play Store, namun sampai berita ini diturunkan rilis resminya belum juga diupload untuk dapat dinikamti para penggunanya.

Perlu juga diwaspadai ada beberapa pihak mulai memanfaatkan momen ini untuk membuat aplikasi serupa, sehingga akan kita jumpai banyaknya aplikasi BBM palsu yang beredar di Google Play, sebelum mengunduh aplikasi BBM resminya, perhatikan nama developer/pengembang aplikasinya. Aplikasi BBM yang resmi adalah yang menggunakan nama “BlackBerry Limited“.

Ketika melakukan pencarian di Play Store anda akan menjumpai tiga aplikasi BlackBerry di halaman tersebut, yaitu BES10 Client, Work Space Manager, dan Secure Work Space. Sekian banyak pengguna yang mengira BES10 Client adalah aplikasi resmi BBM untuk Android.  Namun aplikasi tersebut tidak bisa digunakan pengguna biasa. Selain dari tautan di atas, BlackBerry menyebutkan aplikasi BBM juga dapat diunduh dari situs resmi BlackBerry di www.bbm.com.

Kita tunggu saja rilis resmi BBM untuk Android, jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan rilis resminya melalui tautan berikut KLIK  jangan sampai sahabat terjebak dengan banyaknya aplikasi BBM yang telah menyebar di PlayStore, salam Onklik :).

BBM-Android

Related posts