Tips Bermain Yield Hunt, Game Penghasil Crypto Terbaru

  • Whatsapp

Onklik.com – Belakangan Uang Crypto menjadi pembahasan hampir di seluruh media-media bisnis online, nilai tukar yang menggiurkan membuat para pegiat receh di dunia maya sibuk mengumpulkannya, entah itu dengan cara mining, penjualan produk NFT atau lainnya.

Salah satu cara yang paling menyenangkan dan tidak menyita waktu adalah memainkan game sambil menghasilkan cuan, untuk itu kali ini onklik akan membahas salah satu game yang bisa mendatangkan Crypto jika kita tau alur memainkannya.

Game yang di maksud adalah Yield Hunt, permainan ini menawarkan keseruan gameplay petualangan yang cukup unik. Lebih jauh, game ini memiliki konsep permainan bisa dimainkan untuk mendapatkan mata uang kripto.

Setelah kesuksesan game-game pionir di dunia blockchain, banyak game sejenis yang mulai muncul dan menawarkan potensi cuan yang tidak kalah menggiurkan. Salah satunya adalah game Yield Hunt.

Nah, jika kamu penasaran dengan game ini dan ingin mencobanya untuk mendapatkan kripto, langsung saja simak penjelasan mengenai cara main Yield Hunt yang akan di bahas selengkapnya pada artikel ini.

Apa itu Yield Hunt NFT?

Yield Hunt adalah game Play-to-Earn berbasis non-fungible token (NFT) yang mengangkat genre adventure. Game ini dibangun dengan teknologi blockchain dan berada di jaringan Avalanche. Dalam game ini, kamu bisa memiliki karakter Adventurer dan Hunter yang memiliki tugas berbeda. Meski beda, tapi keduanya sama-sama terdaftar sebagai item NFT yang bisa dikoleksi dan diperjualbelikan.

Karakter Adventurer bertugas untuk menjelajahi hutan dan mencari harta tersembunyi berupa token $GEM. Sementara Hunter bertugas untuk menculik Adventurer milik pemain lain yang sedang mencari token.

Selain memiliki konsep permain yang menantang dan cukup menguntungkan, Yield Hunt juga hadir dengan berbagai fitur menyenangkan yang membuat game ini semakin seru untuk dimainkan. Apa saja fitur tersebut?

  • Play-to-Earn: Game NFT terbaru ini bisa kamu mainkan tidak hanya untuk menghilangkan rasa bosan, tapi juga untuk mendapatkan pemasukan tambahan.
  • Pixel Art: Yield Hunt dikemas dengan grafis pixel art yang unik. Sangat cocok untuk kamu yang bosan dengan game 3D!
  • Adventurer: Kamu memiliki 90% peluang untuk minting Adventurer. Setiap Adventurer memiliki status yang berbeda.
  • Hunter: Kamu memiliki 10% peluang untuk minting Hunter. Setiap Hunter juga memiliki status yang berbeda.
  • 100% On-Chain: Semua aset Yield Hunt milikmu, yakni Adventurer, Hunter, dan $GEM akan tersimpan dalam kontrak blockchain.

In-Game Currency & NFT Items

Sebelum memilih game penghasil uang ini untuk berinvestasi, pastikan kamu sudah mengecek statistik harga token dan NFT yang diperjualbelikan di dalamnya. Untuk penjelasan lebih lengkap, cek di bawah ini!

Harga Token Yield Hunt Hari Ini

Harga token Yield Hunt (GEM) berkisar di harga Rp21,96,- berdasarkan situs CoinMarketCap pada 26 Januari 2022. Harga token $GEM mengalami kenaikan sebesar 20,91% dalam 24 jam terakhir.

Sementara itu, Yield Hunt mendapatkan social score sebesar 1402 di situs PlaytoEarn. Ada juga media sosial resmi berupa Twitter Yield Hunt (@YieldHuntAVAX) dengan total 8,608 pengikut aktif.

NFT yang Dijual di Yield Hunt

Yield Hunt menghadirkan NFT berupa karakter Adventurer dan Hunter yang memiliki tugas berbeda. Meski keduanya harus dibeli dengan $GEM, tapi kamu juga memiliki kesempatan untuk minting NFT yang diinginkan.

Cara Daftar Yield Hunt Game NFT

Sama seperti game blockchain lainnya, Yield Hunt juga mengharuskanmu untuk mendaftar dan memiliki akun jika ingin bermain. Jika belum tahu caranya, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini!

Kunjungi situs resmi Yield Hunt (https://yieldhunt.game/)

  • Klik tombol “Enter Forest”.
  • Pilih tombol “Lets Begin!”.
  • Hubungkan dompet kripto seperti MetaMask.
  • Selanjutnya, kamu bisa login Yield Hunt melalui akun dompet yang sudah ditautkan.

Cara Main & Farming Kripto di Yield Hunt

Yield Hunt merupakan game adventure penghasil kripto yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan passive income. Namun, kamu harus tahu startegi bermain yang tepat untuk bisa meraup keuntungan.

Yield Hunt memiliki dua NFT, yakni Adventurer dan Hunter. Adventurer bertugas untuk mengumpulkan $GEM, sementara Hunter bertugas untuk menculik Adventurer NFT milik pemain lain.

Perlu diingat, kamu hanya bisa menculik Adventurer atau Hunter yang baru memulai minting maupun unstake. Tentunya, hal yang sama juga bisa terjadi pada NFT milikmu saat baru memasuki hutan atau akan keluar hutan.

Jika Adventurer milikmu berhasil mendapatkan $GEM, sudah pasti token Yield Hunt milikmu akan bertambah. Sementara jika Hunter milikmu berhasil menculik mangsa, maka kamu akan mendapatkan NFT gratis.

Penutup

Demikian penjelasan mengenai cara mendapatkan kripto dalam game Yield Hunt. Konsep permainan yang ditawarkan memang cukup menantang, tapi hal inilah yang membuat Yield Hunt semakin seru untuk dimainkan, salam.

Nama Aplikasi PicsArt Photo & Video Editor
Versi Aplikasi Versi 18.5.2
Update Terakhir 23 November 2021
Pengembang Aplikasi PicsArt
Jenis Aplikasi Fotografi
Ukuran Aplikasi 70 MB
Harga Aplikasi Gratis
Link Unduh Download APK

Related posts