Kumpulan Launcher Terbaik STB B860H & B760H

  • Whatsapp

Onklik – Android TV box keluaran Indihome ZTE B860h belakangan menjadi idola, selain harga dipasaran online yang terbilang murah, stb android box satu ini sangat mudah dicostumize tampilan dan aplikasi-aplikasi didalamnya, cara unlock/root stb ini juga terbilang mudah artikel tentang cara unlock/root STB b860h bisa dibaca di sini.

Pada kesempatan ini saya ingin berbag apk launcher untuk android box atau stb untuk mempercantik tampilan TV box teman-teman, ada begitu banyak pilihan Launcher, tapi kali ini onklik memilih beberapa launcher saja yang mempunyai tampilan menarik dan yang terpenting launcher ini tidak begitu banyak memakan resource memori STB.

  •  ATV Launcher

Launcher ini sudah tak asing buat para penggemar tv box android. Tampilannya begitu memanjakan mata dan layoutnya bisa di customize sesuai keinginan. Mulai dari warna, ukuran widget, bahkan background gambar bisa diganti. Pengguna playstore sudah banyak yang memberikan review baik untuk ATV Launcher.

Link Download

  • Leanback Launcher

Leanback TV adalah desain resmi TV Android, interfacenya mudah digunakan dan tidak berantakan. Ini membuatnya ideal untuk pengguna pemula.Ini termasuk pencarian suara yang juga terintegrasi dengan aplikasi seperti YouTube, SoundCloud dan Spotify. Ini dirancang untuk penggunaan yang sederhana dan bebas masalah.

Link Download

  • HPH Launcher

Launcher ini sangat akrab dengan para pengguna Pulpstone, basic launcher Plupstone adalah HPH Launcher yang di costumize. Launcher ini terbilang sempurna dari segi tampilan dan yang terpenting launcher ini tidak memakan resource memory yang besar, sehingg STB dengan RAM 1GB terasa ringan jika menggunakan launcher ini.

LINK DOWNLOAD

  • UGOSS Launcher

Tampilan UGOSS launcher cukup menarik. Terdapat menu gear disebelah kanan,dan pilihan aplikasi disebelah kirinya. Menu gear dapat digeser agar menampilkan pilihan item yang lebih banyak. Launcher ini juga sangat ringan, selain HPH Launcher Launcher ini wajib dicoba karena ringan dan memiliki beberapa fitur unggulan untuk STB B860h.

LINK DOWNLOAD

  • ANDROID TV Launcher

Launcher ini asli buatan Google. Banyak yang menilai tampilan launcher ini biasa biasa saja. Tampilan menunya terlihat kaku dan monoton dengan susunan widget yang berbaris rata. Meskipun buatan asli dari pabriknya android namun launcher ini kurang diminati karena tampilan yang kaku dan tidak user friendly, namun jika sahabat ingan mencoba Launcher yang paling ringan dan stabil tak ada salahnya mencoba launcher ini.

LINK DOWNLOAD

Itulah beberapa rekomendasi Launcher yang bisa sahabat gunakan pada STB berbasis Android, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi refernsi yang baik, salam onklik.

Related posts