Cara Cek Nomor Kartu As Telkomsel Terbaru

  • Whatsapp

Onklik – Untuk mengecek nomor HP kartu as Telkomsel sebenarnya bisa dilakukan menggunakan beberapa cara. Anda bisa mengeceknya langsung di HP tanpa melihat fisik kartu dan juga tidak perlu menggunakan bantuan HP lain. Jadi, jika anda tidak mengingat nomor HP kartu As yang digunakan, maka silahkan cek menggunakan salah satu cara berikut.

1. Mengecek Nomor Kartu As Melalui Dial Up

Cara pertama yang bisa anda lakukan jika ingin mengetahui nomor kartu as yang digunakan adalah dengan mengetik kode USSD pada papan tombol HP. Cara ini tentu yang paling mudah karena bisa dilakukan dimana saja selama HP anda mendapatkan sinyal.

Silahkan buka papan tombol atau dial up yang pastinya sudah ada pada setiap HP. Setelah terbuka, silahkan anda ketikkan kode *808# kemudian tekan tombol panggil. Jika anda menggunakan dua kartu pada Smartphone Android, maka silahkan ketuk tombol panggil sesuai letak kartu as tersebut.

Setelah itu, akan muncul respon berupa pop-up notifikasi yang memperlihatkan nomor HP kartu As Telkomsel anda. Selain itu, anda juga akan menerima SMS dari 98888 yang didalamnya berisi informasi nomor HP anda. Jadi, jika nanti anda lupa lagi, maka anda bisa mengecek kembali SMS tersebut.

Dengan demikian anda sudah berhasil mengetahui nomor HP kartu As yang kelupaan dengan cara pertama ini. Tapi, anda perlu mengetahui bahwa setiap kali anda melakukan panggilan kode USSD di atas, akan dikenakan biaya Rp.100.

2. Melihat Nomor Kartu As di Aplikasi My Telkomsel

Cara lainnya yang bisa anda lakukan jika lupa nomor HP kartu As Telkomsel dan ingin mengetahuinya adalah dengan melihatnya di aplikasi My Telkomsel. Aplikasi My Telkomsel merupakan aplikasi official dari Telkomsel yang bisa anda gunakan untuk mengakses berbagai layanan, termasuk untuk melihat nomor HP.

Demikian cara mudah yang bisa anda lakukan jika anda ingin cek nomor HP Kartu As Telkomsel yang kelupaan. Silahkan anda lakukan cara ini jika lupa nomor HP dan sedang memerlukannya.

Related posts