Tutorial Telkomsel No Limit

  • Whatsapp

Onklik – Lama sudah bahasan tentang internet gratis tak dibahas, hal tersebut dikarenakan saya banyak disibukan dengan pekerjaan dan untuk akses internet di tempat kerja dan rumah sudah menggunakan jasa IndiHome FiberOptic, untuk mengisi kekosongan beberapa waktu lalu saya mencoba melihat kembali group-group gratisan di laman social facebook.

Ternyata belakangan banyak dari sahabat yang mengeluhkan limit yang dilakukan pihak Telkomsel, SSH boleh terhubung dengan method Inject, namun tak beberapa lama speed internet langsung terjun bebas di kisaran 10kb, ternyata penyebabnya adalah penerapan IP 10.xx pada sisi clien, IP tersebut sebenarnya bukan IP real dari sisi server dengan metode IP tersebut jika Client menggunkan koneksi FTP, SSH dan VPN maka akan di limit kecepatannya beberapa saat setelah terhubung.

Untuk mengatasinya perlu metode reload pada inject ketika limit terjadi, untuk itu saya akan berbagi kepada sahabat Inject sederhana bebas limit buatan saya dengan sebuah akun SSH yang berlaku selama 7 hari, pada penggunaan akun SSH wajib di pointing ke opx.opera tujuannya setiap link yang dipointing dapat diakses dengan bug opera telkomsel. Speed yang didapat jika bebas limit mentok 2Mbps kalo dites pake Speedtest telin. Sebelum itu ikuti petunjuk berikut untuk menggunakannya.

Tools & Akun SSH (Pointing Domain)

  1. Kartu simPATI, AS Biasa, Loop.
  2. Inject Anti Limit.
  3. Akun SSH yang telah dipointing dengan domain.

Tutorial Atasi Limit Telkomsel.

  1. Gunakan Inject siLentX + Akun SSH siLent.
  2. Konek Modem.
  3. Jalankan inject & bitvise dengan akun SSH yang ada.
  4. Tes browser youtube / download.
  5. Jika speed limit klik UP LIMIT di inject.
  6. Lakukan beberapa kali sampai speed kembali normal.

Untuk mendapakan Inject dan Akun SSH sahabat dapat mengunduhnya DISINI jangan lupa kalo Limit, klik UP LIMIT beberapa kali sampe limitnya nyerah, happy browsing – salam Onklik.

inject no limit

Related posts