Aplikasi Launcher Theme Android

  • Whatsapp

Android – onklik, Platform Android benar-benar memberikan kebebasan bagi para pengguna untuk berkreasi, salah satunya dapat dilihat dari segi tampilan layar homescreen. Pengembangan aplikasi Launcher oleh beberapa developer mampu memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk berkreasi memperindah tampilan Robot Hijaunya.

Pada kesempatan ini onklik akan berbagi kepada sahabat beberapa tool Launcher yang dapat digunakan untuk memperindah tampilan homescreen platform Android, Aplikasi launcher  ini menawarkan banyak fitur yang bisa digunakan untuk merubah tampilan dari homescreen perangkat Android menjadi lebih menarik. Anda bisa bebas berkreasi untuk membuat tampilan dari homescreen sekostum dan keren mungkin dan juga bisa berbagi dengan para pengguna Buzz Launcher yang lain. Untuk diketahui tersedia sekitar 50.000 lebih tema yang telah diupload untuk dapat digunakan nantinya.

1. Go Launcher Ex
[pb-app-box pname=’com.gau.go.launcherex’ name=’GO Launcher EX on Playboard Best Android Games and Apps’ theme=’light’ lang=’en’]

Aplikasi ini mungkin paling dikenal oleh para pengguna Android pada umumnya, dapat di download langsung di PlayStore. Aplikasi ini memiliki ribuan tema yang tersedia di Play Store bahkan Anda dapat dengan bebas merubahnya dengan tampilan yang berbeda. Selain itu aplikasi launcher ini menawarkan banyak efek transisi yang unik, dan juga beberapa widget gratis.

2. iOS 7 Launcher Theme HD
[pb-app-box pname=’com.appershopper.ios7hd’ name=’iOS 7 Launcher Theme HD on Playboard Best Android Games and Apps’ theme=’light’ lang=’en’]

Sesuai dengan namanya aplikasi launcher yang satu ini bisa merubah tampilan Android anda nampak seperti tampilan iOS 7. Mulai dari wallpaper yang ada pada iOS 7 sampai efek Parallax lebih dari itu aplikasi ini juga menawarkan fitur lockscreen, dengan tampilan seperti iOS 7 .

 3. Buzz Launcher
[pb-app-box pname=’com.buzzpia.aqua.launcher’ name=’Buzz Launcher on Playboard Best Android Games and Apps’ theme=’light’ lang=’en’]

Launcher yang satu ini menawarkan banyak fitur menarik yang bisa digunakan untuk merubah tampilan homescreen perangkat Android sahabat menjadi lebih menarik. Bahkan Anda bebas berkreasi untuk membuat tampilan dari homescreen sesuai keinginan anda. Bahkan anda juga dapat berbagi tema hasil kreasi, dan mencoba tema-tema dari para pengguna lain yang sudah tersedia sekitar 50.000 lebih tema, tinggal pilih tema yang sedang top atau pilihan dari editor Buzz Launcher Android anda.

 4. Apex Launcher

[pb-app-box pname=’com.anddoes.launcher’ name=’Apex Launcher on Playboard Best Android Games and Apps’ theme=’light’ lang=’en’]

Launcher yang satu ini memiliki tampilan yang menyerupai launcher bawaan Android. Namun luncher ini menawarkan beberapa fitur tambahan yang tidak ada pada launcher bawaan Android seperti, anda bisa merubah transparansi menu app drawer, merubah efek transisi, merubah jumlah tampilan homescreen, dan masih banyak lagi. Selain itu juga tersedia banyak tema yang tersedia untuk mempercantik tampilan Apex launcher ini.

5. Launcher 8
[pb-app-box pname=’com.jss.android.windows8′ name=’Windows8 / Windows 8 Launcher on Playboard Best Android Games and Apps’ theme=’light’ lang=’en’]

Launcher 8 dapat merubah tampilan perangkat Android anda menyerupai tampilan pada perangkat Windows Phone 8. Anda bisa menambahkan berbagai tile dengan ukuran yang berbeda, merubah warna setiap tile, menggantik backgroud, merubah tampilan lockscreen menjadi seperti WP8, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa pilihan Launcher yang dapat membantu sahabat untuk bereksperimen mempercantik tampilan Platform Homescreen Android, semoga artikel ini bermanfaat – salam Onklik :).

Launcher-android

Related posts