Internet Rp. 1 / 20 Mb di Kartu AS

  • Whatsapp

Kartu AS – Onklik.com, Menyambut Bulan Suci Ramadhan Kartu AS kembali memberikan Promo Internet murah bagi para penggunannya.

Paket yang hanya diperuntukan bagi para pengguna Kartu AS ini terbilang sangat murah, Cukup dengan 1 Rupiah saja pengguna Internet AS dapat berinternetan sepuasnya dengan kuota 20 Mb. Tidak sampai disitu, Kartu AS sepertinya sengaja memberikan bonus tambahan pada paket ini, dengan cara melakukan pengulangan register paket yang dapat diulang maksimal 7 kali sehari, sehingga total penggunaaan pulsa Rp. 7,- akan mendapatkan kuota internet sebesar 140 Mb / hari.

Tertarik menggunakan paket Internet 1 Rupiah dari Kartu AS, ikuti langkah-langkah berikut untuk melakukan registrasi Paket :

– Siapkan SC AS dengan pulsa miniman Rp. 1000,-

– Daftarkan Paket dengan cara ketik *100*515# lalu CALL

– Tunggu konfirmasi dari pihak Operator bahwa Paket Internet sudah diaktifkan.

– Jika anda ingin menambahkan Kuota paket, lakukan cara yang sama sebanyak 7 kali, dengan menggunakan cara ini anda akan mendapatkan kuota Internet sebesar 140 mb.

Paket ini hanya dapat dinikmati oleh Pengguna Kartu AS, untuk kartu simPATI dan Facebook paket ini tidak berlaku, semoga artikel ini bermanfaat – salam Onklik :).

kartu_as

Related posts