Samsung S4 Tembus 6 Juta Penjualan

  • Whatsapp

Android Onklik – Pasaran Ponsel Pintar memang benar-benar masih dikuasai oleh salah satu produk Korea Samsung, baru-baru ini dilaporkan Penjualan Samsung Galaxy S4 mencapai 6 juta unit pada 10/05/2013 dan diperkirakan akan menembus angka 10 juta unit.

Fakta luar biasa ini bersumber dari eksekutif Samsung yang mengklaim bahwa Samsung Galaxy S4 telah terjual sebanyak enam juta unit sampai pada 10 Mei lalu. Untuk diketahui secara resmi produk Samsung Galaxy S4 mulai masuk pasaran pada 26 April 2013 dan sebanyak empat juta handset telah dipasok secara bertahap hingga akhir bulan. Pernyataan dari eksekutif Samsung tersebut tentu memberikan kejutan bagi banyak kalangan karena tidak ada yang mengira bahwa penjualan S4 bisa mengalahkan catatan internal penjualan dari Galaxy S3.

Dilansir dari laman techradar.com (15/05/2013), pihak eksekutif Samsung menekankan pada harian Korea Chosun bahwa “pada hari Jum’at 10/05/2013, pihaknya berhasil menjual 6 juta produk Samsungh S4, dan diperkirakan akan menembus 10 juta diakhir bulan ini”.

Sampai dengan saat ini kabar tersebut masih simpang siur mengingat penjualan sebanyak enam juta unit tersebut merupakan penjualan actual atau hanya jumlah pengirimannya saja yang dijadikan sebagai angka awal penjualan, namun perlu diingat banyak ulasan mengenai Galaxy S4 yang menganggap S4 menjadi ponsel terbaik dari Samsung sampai saat ini dengan rating 4.5. Namun Produk ini masih kalah saing dengan Produk HTC yang masih menempati uratan teratas ponsel terbaik saat ini. Salam Onklik :).

samsung-s4

Related posts