Koleksi Emoction Facebook 2013

  • Whatsapp

Facebook Onklik – Media Sosial berbagi yang satu ini memang tidak asing lagi ditelinga para netter, apalagi kalau bukan Facebook.

Hampir setiap orang yang pernah mengakses Internet pasti memiliki minimal sebuah akun dilaman yang satu ini, entah itu tua maupun muda. Untuk kaum muda sendiri Facebook bukan hanya digunakan sebagai tempat berbagi hal-hal seru dalam sebuah status, namun lebih dari itu mereka-mereka memanfaatkan media facebook untuk mencari hiburan dengan memainkan game, mencari informasi-informasi melalui Group dan membuat sesuatu yang unik serta lucu.

Jika kita berbicara keunikan dilaman facebook, maka salah satu yang perlu diangkat adalah koleksi-koleksi Emoction lucu yang baru-baru ini dapat diperbanyak dengan menggunakan karakter-karakter khusus, untuk itu kali ini Onklik akan berbagi pada anda Koleksi-koleksi Emoction terlengkap yang dapat menjadi koleksi anda untuk membuat sesuatu yang unik dilaman akun facebook anda.

Berikut koleksi Emoction Facebook 2013 terlengkap.

DOWNLOAD KOLEKSI EMOCTION FACEBOOK 2013

Kumpulan emoction diatas onklik dapatkan dari berbagai forum dan group, mohon maaf jika semua emoction dipaketkan dalam TXT file, alasannya karena lebih dari 200 emoction ada didalamnya, semoga koleksi-koleksi emoction facebook dapat menjadi koleksi yang unik untuk berfacebook ria, salam Onklik :).

emoction-facebook

Related posts