Daftar WeChat via Android Smartphone

  • Whatsapp

WeChat Onklik – Anda pengguna telepon pintar dengan Android Operating System dan belum begitu mengenal manfaat dan fitur HP Pintar yang satu ini, kali ini Onklik akan membahas bagaimana menggunakan layanan WeChat pada Ponsel Pintar Android.

WeChat adalah salah satu aplikasi chatting terpopuler saat ini selain KakaoTalk dan Line. Layanan komunikasi pesan suara dan teks ponsel ini dikembangkan oleh Tencent di Cina. Dikutip dari Wikipedia, Aplikasi ini dapat digunakan pada beberapa OS, seperti Android, iPhone, BlackBerry, Windows Phone, dan platform Symbian, keunggulan WeChat adalah responsibilatas dalam layanan berchatting antar sesama pengguna.

Untuk bahasa, WeChat didukung beberapa bahasa termasuk Bahasa Inggris, Cina tradisional/disederhanakan, Indonesia, Spanyol, Portugis, Thailand, Vietnam, dan Rusia. WeChat didukung pada Wi-Fi, 3G, dan data 4G jaringan. Melalui Android pendaftarannya pun cukup mudah, yaitu bisa melalui koneksi Facebook, ponsel SMS / VM, atau Tencent QQ.

Berikut Onklik akan berbagi pada anda cara melakukan registrasi layanan WeChat dengan mudah lewat smartphone Android anda.

1. Bagi yang belum memiliki aplikasi WeChat bisa mengunduhnya disini. Kemudian masuk untuk melakukan registrasi awal dengan mengsetup nomor handphone Anda.

2. Ketika dilanjutkan, maka aplikasi WeChat ini akan melakukan sinkronisasi kontak di handphone Anda.

3. Jika telah selesai, lanjutkan dengan melakukan setting nama sebagai username di aplikasi W

eChat.

wechat4

4. Langkah selanjutnya sinkronkan akun facebook Anda dengan layanan WeChat ini. Jika tidak ingin disinkron, klik ignore saja.

5. Dibagian terakhir, Anda bisa setting foto profil agar bisa dikenali oleh teman-teman WeChat Anda. Sekarang, aplikasi WeChat pun bisa anda nikmati di Ponsel Pintar Android anda.

Dengan menerapkan langkah-langkah diatas secara benar kini anda sudah dapat mengguinakan Layanan WeChat untuk bercengkrama dengan teman-teman sesama pengguna layanan WeChat, Semoga artikel ini bermanfaat – Salam Onklik :).

wechat-android

Related posts