Cara Mengganti Tampilan Facebook 2013

  • Whatsapp

Facebook – Onklik, di awal tahun 2013 situs pertemanan terbesar didunia facebook kembali hadir dengan perubahan.

Setelah sukses dengan tampilan anyarnya “Timeline Facebook“, kini facebook hadir dengan tampilan baru yang lebih elegan dan minimalis, tampilan ini pertama dirilis pada pertengahan maret 2013. Namun karena dalam masa ujicoba (versi beta) facebook belum memberlakukan tampilan baru ini bagi semua pengguna layanan mereka.

Penawaran menggunakan tampilan baru ini hanya akan diberikan pada akun yang terdaftar pada tahun 2011 kebawah, sedangkan akun-akun baru yang terdaftar diatas tahun 2011 harus menunggu secara resmi rilis design terbaru facebook ini, tapi jangan kuatir facebook ternyata memberikan cara untuk anda yang ingin menggunakan tampilan baru mereka tanpa harus menunggu rilis resminya.

Berikut langkah-langkah menggunakan tampilan baru facebook :

Bukan dahulu link berikut https://www.facebook.com/about/newsfeed

fb1

Pada laman yang terbuka, scroll / geser tampilan kebawah sampai menemukan link seperti gambar diatas, setalah itu klik “Masuk Daftar Tunggu”.

fb2

Tunggu sampai ada konfirmasi notifikasi dan Link berubah menjadi “anda masuk daftar tunggu”, maka langkah perubahan tampilan facebook anda telah berhasil.

Tunggu hingga beberapa hari, pihak facebook akan mengkonfirmasi permintaan anda ketika anda login kembali, selamat berfacebook ria. Salam onklik :).

facebook-2013

Related posts