Asus Siap Rilis Tablet Windows 8 Murah

  • Whatsapp

Teknologi Onklik – Pasaran tablet belakangan memang menjadi buruan para penggila teknologi, ragam dan macam fitur berbeda membuat beberapa kalangan gemar mengoleksinya, untuk yang memiliki omset minim tetapi berangan memiliki sebuah tablet, salah satu vendor gadget terdepan ASUS segera merilis sebuah Tablet dengan jangkauan harga untuk kalangangan menengah kebawah.

Walaupun berencana melepas Tablet dengan harga terjangkau dikabarkan Asus tak tanggung-tanggung akan membenamkan OS Windows 8 didalamnya. Menurut informasi pasar, dengan ukuran kecil dan harga yang terjangkau Asus menargetkan tablet tersebut sudah bisa dirilis sebelum 2014.

Seperti dikutip dari TheVerge Senin (6/5/2013) yang menuliskan CEO Asus Jerry Shen mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa ia percaya harga untuk tablet Windows 8 dapat ditekan hingga seharga $300 sebelum akhir tahun ini (harga kisaran di Indonesia Rp 3.000.000,-). Seperti diketahui untuk pasaran harga tablet windows 8 rata-rata dibandrol $400 sampai $500 dengan ukuran layar 10 inci.

Bagi anda yang berencana dan berangan memiliki sebuah Tablet dengan teknologi OS Windows 8, ada baiknya menahan diri dulu untuk membeli produk tablet yang beredar saat ini, alasannya peluncuran asus tinggal menghitung bulan berjalan, tapi itu semua kembali pada pilihan anda. Salam onklik :).

Asus

Related posts