Chatting Dewasa Asia Yap Chat

  • Whatsapp

Salam Onklik, Layanan internet benar-benar menjadi media publish terdepan saat ini, ada begitu banyak konten pilihan didalamnya, mulai dari hanya sekedar mencari informasi berita, jual beli online, saling menyapa lewat media sosial, hingga bercengkrama lewat layanan video chat.

Bicara tentang poin terakhir diatas, sudah tentu sebagain dari anda mengetahui dan menggunakannya, begitu banyak aplikasi serta halaman yang menawarkan konten tersebut, sebut saja Yahoo Messanger, Camfrog dan lainnya. Pada artikel kali ini saya ingin menambahkan satu lagi list layanan chat yang mempertemukan para kaum muda se-Asia. Kekurangan dari konten ini adalah tidak tersedianya perangkat lunak untuk diinstal pada PC atau notebook anda.

Anda tertarik untuk menggunakannya, silakan mengunjungi halaman Video Chat Asia berikut ini :

Menuju Ke Halaman Yapchat

Untuk membuka halaman tersebut Browser anda harus didukung Shockwave Flash terbaru, setelah halaman terbuka Pilih menu START LIVE CHAT tunggu hingga halaman Chat terbuka seperti pada gambar.

Masukan Profile anda masukan nama (tanpa spasi & unik cth : hijaukan77), masukan jenis kelamin anda, masukan usia anda, dan (centang I agree with terms) untuk login secara Gratis terakhir pilih Guest Login. Tunggu beberapa saat hingga Halaman Room terbuka seperti pada gambar.

Sekarang anda sudah dapat melakukan chatting dengan sesama pengunjung room, untuk menampilkan video chat pengunjung pilih ikon wanita berwarna biru (untuk pengunjung wanita) & pilih ikon pria berwarna orange (untuk pengunjung pria). Akhir kata titip salam buat para cewek room  – salam onklik :).

 

Related posts