Software Untuk Mengcopy Isi Website

  • Whatsapp

Salam Onklik, Pernakah anda berkunjung ke sebuah halaman Website atau Blog dan menyukai seluruh konten yang ada didalamnya, namun lagi-lagi anda terhambat masalah waktu dan koneksi untuk mengambil seluruh isi konten yang ada, lewat artikel ini saya ingin berbagi sebuah solusi yang kiranya dapat mengatasi masalah yang sedang anda hadapi, referensi yang akan saya berikan adalah sebuah software atau Aplikasi yang mampu mengcopy seluruh isi konten dari website target, sehingga hasil dari copian anda dapat dibuka dimana saja baik secara offline maupun online.

Untuk postingan kali ini saya hanya akan membagikan sofware free license (GPL, libre/free software) tanpa menjelaskan cara menggunakannya, anda dapat menunggu update artikel berikutnya tentang cara menggunakan software ini.

Software berlisensi GPL ini bernama HTTrack Website Copier, software ringan namun full power ini mampu mengunduh seluruh isi konten sebuah website hanya dengan beberapa langkah mudah, dalam beberapa menit seluruh artikel yang ada dalam website target akan tercopy tanpa terkecuali, bahkan halaman About, Contact sampai Privacy Policy pun disikat habis.

Jika anda penasaran untuk mendapat software kecil namun full power ini anda dapat mengikuti tautan berikut untuk mengunduhnya :

Download HTTrack Website Copier

Software ini dapat berjalan pada Sistem Operasi Windows 2000, Windows XP, Windows Vista dan Windows Seven. Untuk pengguna Linux dapat menggunakan Aplikasi Wine untuk menjalankannya. Semoga artikel ini bermanfaat – salam onklik :).

Related posts