Youtube kini ada layanan Premium senilai 140 ribu perbulan

  • Whatsapp

Youtube kini ada layanan Premium senilai 140 ribu perbulan – Setelah sempat dikabarkan akan mengenakan biaya bagi para penggunannya, akhirnya YouTube secara resmi mengeluarkan versi premiumnya dengan nama YouTube Red di Los Angeles baru-baru ini, versi premium ini juga menghilangkan rasa penasaran para netter yang sedikit risau jika nantinya semua layanan youtube betul-betul dikenakan biaya.

Youtube Premium

Pada versi premiumnya YouTube menjanjikan berbagai keuntungan menggunakan layanan ini. pengguna akan bebas dari kehadiran iklan selama dalam masa berlangganan, Selain itu, pengguna diberikan kebebasan untuk mengunduh setiap video yang diinginkan untuk bisa dinikmati saat perangkat dalam keadaan offline.

Keunggulan lainnya, pelanggan YouTube Red bisa mengakses dan menonton video yang hanya ditujukan bagi anggota layanan ini. Hingga saat ini, YouTube telah mengumumkan 10 jenis acara yang akan ada di layanan Red, termasuk video buatan YouTuber terkenal PewDiePie dan College Humor, konten video eksklusif untuk Red ini pun beragam. Dari acara reality, drama romantis, hingga dokumenter.

YouTube Red

Nah jika sahabat penasaran dengan layanan dengan layanan ini, bisa mengunggu kehadirannya nanti, soalnya YouTube Red sendiri baru akan dirilis secara resmi pada 28 Oktober mendatang di Amerika. Biaya berlangganan bakal dibanderol 10 dollar AS atau sekitar 140 ribu.

Layanan-Premium-Youtube-Berbayar

Related posts