E-mail Direktur CIA di bobol hacker

E-mail Direktur CIA di bobol hacker - Direktur Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat (CIA) John Brenna baru-baru ini dalaporkan mendapati sebuah masal

Bonus Internet 150mb Telkomsel Flash
Cara Download File Torrent Dengan IDM
Internet Gratis Indosat September 2012

E-mail Direktur CIA di bobol hacker – Direktur Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat (CIA) John Brenna baru-baru ini dalaporkan mendapati sebuah masalah, email pribadinya diklaim berhasil dibobol. Beberapa informasi rahasia yang ada dalam e-mail orang nomor satu di CIA ini dikatakan sempat ditampilkan di situs microblogging Twitter.

Belakangan diketahui orang yang bertanggung jawab akan aksi tersebut adalah seorang anak usia SMA. Dilansir dari New York Post, media yang mengaku berhasil berkomunikasi dengannya, si peretas mengklaim masih berada pada usia anak sekolah, namun hingga saat ini masih belum diketahui apakah klaim tersebut benar. Peretas tersebut mengaku bekerja sama dengan teman sekelasnya di bawah nama samaran Crackas With Attitude. Kedua anak sempat beberapa kali mentwet isi email yang bersangkutan di Twitter dengan nama akun @phpax dan @_CWA_.

E-mail Direktur CIA

Untuk akun dengan nama @_CWA_ pihak telah melakukan tindakan dengan memblokir akun tersebut dikarenakan akun @_CWA_ sempat menampilkan daftar yang berisi beberapa nama, lengkap dengan nomor identitasnya yang sangat rahasia. Sementara itu, akun @phpax dikatakan juga telah mentwit beberapa dokumen yang diklaim sebagai hasil peretasan dari email Bos CIA.

Dilansir dari beberapa sumber dikatakan Si peretas mengklaim menggunakan beberapa teknik dan kemampuan sosial untuk menipu sistem e-mail milik Brennan. Dengan teknik tersebut, peretas yang tidak mau menyebutkan namanya ini berhasil membuat sistem me-reset password akun Brennan, namun keakuratan berita ini masih ada kemungkinan hoax atau main-main belaka. Akan tetapi, pihak CIA tampaknya menganggap serius masalah ini. Pasalnya, CIA telah menyerahkan masalah ini ke pihak berwenang untuk dilakukan penyidikan dan pengusutan lebih lanjut.

Yang mungkin dapat dikaitkan dengan pengalaman probadi yang menjadi unik untuk dilakukan berdasarkan pengalaman pribadi untuk diperjuangkan.

email