Trik Rahasia Stronghold Crusader

  • Whatsapp

Petunjuk Mounted Knights:

Mounted Knights sangat berguna untuk menjadi duri di sisi musuh. Membangun 20-40 dari mereka (tergantung pada musuh; Tikus hanya akan perlu 20, tetapi Shalahuddin akan membutuhkan 40). Mengirim mereka keluar untuk menghancurkan musuh dan sumber daya peternakan. Membuat merusak menyapu, kemudian kembali ke istana. Ini sangat berguna untuk mengulur-ulur produksi musuh.

Petunjuk Pengepungan peralatan di dinding:
Gunakan trik berikut untuk mendapatkan peralatan pengepungan di dinding (bukan yang terpasang yang dibeli, tetapi yang yang Anda buat). Membangun Gatehouse terhubung ke dinding dan membangun tangga jauh dari ini. Mengirim peralatan yang Anda inginkan melalui gerbang dari luar ke dalam. Begitu mereka berada di dalam gerbang, menutupnya dan mereka akan muncul di dinding menuju tangga. Menghentikan mereka di tempat yang diinginkan (tapi tidak pada menara karena mereka akan lenyap), maka Anda memiliki senjata yang bagus di dinding.

Petunjuk Stone dan pasar:

Jika Anda memiliki tingkat dimana Anda dekat banyak batu, membangun dua untuk empat tambang. Kemudian, membuat jumlah yang sama Lembu Tethers dekat mereka. Meningkatkan Anda persediaan untuk sekitar enam sampai sembilan. Terus berupaya mendapatkan batu. Anda akan tetap harus bekerja pada hal lain untuk melindungi diri Anda sendiri. Setelah beberapa menit (jika Anda tidak membuang-buang batu atau menggunakan sedikit), Anda akan memiliki 500 atau lebih batu. Jika Anda membangun sebuah Pasar sudah, Anda dapat menjual batu selama sekitar 100-350 emas masing-masing, hanya membiarkan anda memiliki pilihan untuk membuat rendah, rata-rata, atau tidak ada pajak sama sekali.

Related posts