Selebriti Terpelit di Twitter

  • Whatsapp

Twitter – Onklik, Bicara selebriti didalam media online takan lepas dari peranan microblogging Twitter, dari sana segala keseharian seorang seleb akan diumbar kepada para followers, namun perlu sahabat ketahui, ada sebagain selebriti yang tak mau tau dengan kesibukan para pengguna lain di microblogging ini, singkat kata mereka memiliki jutaan Followers namun tak satu pun memfollow pengguna lain di Twitter.

Sangat disayangkan memang, dunia microblogging Twitter yang sering digunakan para penggunanya untuk saling berbagi terasa kurang dimanfaatkan oleh sebagian Selebriti dunia, berjuta-juta pengguana twitter berlomba memfollow akun mereka, namun mereka sendiri tak pernah memberikan sedikit waktu untuk mencari tau informasi tentang tentang rekan atau kerabat mereka dengan memfollow atau sekedar follow back para followernya.

Berikut para selebriti yang telah difollow jutaan pengguna Twitter namun dari akun mereka hanya memfollow 1 akun bahkan beberapa dari mereka tidak mengikuti satupun pengguna Twitter lainnya.

1. Dwanye Johnson (@TheRock)

Aktor sekaligus atlit gulat ini sangat populer di Twitter. Ia diikuti 4,7 juta orang. Namun pemain Fast and Furious 6 ini tak ikuti satu pun pengguna di Twitter.

2. Stephen Colbert (@StephenAthome)

Dikenal sebagai aktor, komedian, host televisi, penulis, dan satririst politik Amerika. Diikuti hampir 5 juta orang (4,9 juta) namun hanya mengikuti 1 pengguna saja di Twitter.

3. Conan O’Brien (@ConanOBrien)

Dikenal sebagai produser televisi, komedian, penulis, aktor, dan host. Di Twitter dirinya diikuti 8,3 juta orang. Sayangnya, ia tak ikuti satu pengguna pun.

4. Kanye West (@KanyeWest)

Diikuti 9,4 juta orang Kanye West hanya following 1 pengguna saja. siapa pengguna yang di-follow tersebut? Ia adalah Kim Kardashian yang tak lain adalah kekasihnya sendiri.

5. Jim Carrey (@JimCarrey)

Aktor dan komedian Jim Carrey hanya memfollow 1 orang pengguna saja. Pengguna tersebut adalah putrinya, Jane. Jim Carrey sendiri diikuti 10,6 juta follower.

6. Marshall Mathers (@Eminem)

Marshall Mathers atau lebih dikenal dengan nama Eminem. Bayangkan, ia diikuti 15,5 juta follower. Namun, pelantun I’m Not Afraid tak ikuti satu pun pengguna microblogging Twitter.

Entah disengaja atau tidak, namun tingkah para selebriti diatas sering dijadikan bahan ejekan oleh beberapa pesaing mereka, itu semua kembali pada diri masing-masing, mungkin mereka mau menjaga privacy akun mereka, atau ada alasan lain dibalik itu, salam Onklik :).

Followers

Related posts