WordPress 3.6 Beta 2 di Rilis

  • Whatsapp

WordPress Onklik – Anda pencinta dunia blogging, pastinya sudah mengenal dengan baik salah satu engine blog selfhost terdepan hasil karya Matt Mullenweg WordPress.

Berdasarkan survey hampir sebagian dari Blogger Indonesia mempercayakan Blog personal maupun bisnis mereka pada engine yang satu ini, hal tersebut beralasan karena didalam WordPress tertanam begitu banyak fitur mengagumkan, mulai dari SEO Fitur, Social Fitur sampai pada Online Shop fitur. Tak hanya itu, kemudahan-kemudahan lain yang ada pada engine ini mulai dari coding editing, easy installation, serta segi keamanan yang handal membuat para pencinta dunia blogging mulai beralih menggunakannya.

Tertanggal 29 April 2013 WordPress kembali merilis versi terbaru WordPress 3.6 versi beta 2, memang terjadi sedikit keterlambatan rilis dari versi beta1 ke beta 2, alasannya adalah karena hasil pengujian Pos Format UI.

wp-beta2Pada Versi Beta 2 terdapat banyak perbaikan bug dan tweak polishing sehingga masalah-masalah yang ada pada versi Beta 1 mampu diatasi, berkaitan dengan celah yang menyebabkan versi sebelumnya dapat diretas oleh pihak yang tak bertanggung jawab pihak WordPress mengkalim telah mampu menutupinya.

Apakah anda sudah berfikir untuk mengupdate versi engine WordPress anda, atau masih menunggu Rilis Resmi Non-Beta dari WordPress, jika jawabnya ya silakan mengunduh versi WordPress terbaru DISINI. sarang saya baiknya selalu dilakukan update engine walaupun itu masih masuk dalam Beta Version, semoga artikel ini bermanfaat – salam onklik.

Related posts