Penampakan UFO Pertama di Bumi

Salam Onklik - Cerita atau kisah tentang UFO, Alien dan sebangsa mahkluk asing dari luar Planet Kita sejak dahulu hingga dekade sekarang seaakan tetap

Lompat Onta yang Unik di Yaman
Stone Crusher Mesin Pemecah Batu
Chatting Dewasa Asia Yap Chat

Salam Onklik – Cerita atau kisah tentang UFO, Alien dan sebangsa mahkluk asing dari luar Planet Kita sejak dahulu hingga dekade sekarang seaakan tetap menjadi misteri yang sulit untuk dibuktikan kebenaranny. Entah disengajakan atau memang tak ada bukti valid yang dapat menelaah kehadiran kelompok yang satu ini. Dari banyak kesaksian yang dialami beberapa kalangan seakan dijadikan cerita dongeng belaka. Salah satu contoh adalah klaim dari Pasangan Suami Isteri yang mengaku dikunjungi dan diculik oleh Mahkluk Asing yang lumrah disebut Alien.

Awal kisah pada 19 September 1961 seantero dunia dikejutkan dengan pernyataan suami-istri asal Amerika Serikat mengaku untuk pertama kalinya melihat benda asing melayang (UFO) di sebuah dusun di Negara Bagian New Hampshire. Tak hanya sampai disitu, mereka juga mengklaim telah diculik oleh mahluk dari luar bumi tersebut. Bahkan kisah keduanya dituangkan kedalam sebuah buku laris The Interrupted Journey pada tahun 1966.

Menilik dari isi buku tersebut, berdasarkan cerita keduanya, UFO terlihat sekitar pukul 22.30 waktu setempat. Suami-istri itu baru pulang dari berlibur di air terjun Niagara, perbatasan Amerika dan Kanada. Betty sang Isteri melihat sinar putih di langit bergerak ke arah barat. Mereka mengikuti arah cahaya itu semakin lama semakin membesar dan turun ke tanah. Dilansir dari wikipedia.org, awalnya mereka berpikir itu adalah sebuah pesawat komersial tapi ternyata bukan. “Tingginya benda itu sekitar 30 meter lebih,” ujar Betty.

Dikisahkan layaknya cerita dalam film, benda itu terbuka dan muncul sosok bukan manusia setinggi 3,3 meter. Wajahnya berbeda dari penduduk bumi kebanyakan. Suami-istri itu percaya mereka mahluk dari luar angkasa. Setelah saling bersua kedua pasangan Suami Isteri Betty dan Barney diculik dan dibawa ke dalam benda berbentuk piring terbang dan dibawa ke tengah pola rasi bintang bernama Zeta Reticuli, setibanya disana mereka mengaku tidak sadarkan diri lagi.

Menjelang dua hari kemudian, suami-istri itu terbangun di mobil mereka. Tanpa panjang kata keduanya langsung menelepon Markas Angkatan Udara Amerika dan diterima oleh Mayor Paul W. Henderson. Dia menyambungkan kasus ini ke Proyek Buku Biru (the Blue Book Project), khusus menyelidiki keberadaan UFO. Mereka diwawancarai dan diberikan perawatan medis hipnotis untuk mengetahui pasti ingatan hilang saat mereka mengaku diculik mahluk asing. Pihak Angkatan Udara berkesimpulan, itu hanya halusinasi timbul dari mimpi Betty.

Namun ada sebuah tanda tanya besar dari kasus tersebut, salah satunya adalah mengapa keduanya mengetahui lokasi konstilasi bintang Zeta Reticuli padahal area ini baru ditemukan ahli bintang dan luar angkasa beberapa tahun kemudian.

Hingga saat ini cerita Betty dan Barney masih menjadi misteri. Menurut Fox News (28/6/2012), 36 persen dari 80 juta rakyat Amerika meyakini cerita itu benar adanya, bagaimana dengan anda? Apakah anda salah satu dari sebagian orang yang mempercayai diluar Bumi yang kita pijak terdapat kehidupan lain yang mungkin memiliki persamaan dengan kehidupan kita di Bumi.

Semua kembali pada pemahaman masing-masing orang, dan perlu dibekali dengan pedoman Ilmu Pengtahuan dan Ilmu Agama, dan  yang pelu kita telaah adalah bagaimana kita dapat hidup diBumi dan beranak cucu sudah beribu tahun lamanya, itu semua merupakan karya Sang Pencipta Alam Semesta, yang didalamnya bukan hanya bernaung sebuah Bintang bernama Matahari dan sebuah Planet bernama Bumi, masih beribu bintang dialam semesta ini dan masih berjuta Planet yang ada dialam semesta ini, bukan tidak mungkin 10 dari 1 juta Planet diluar sana memiliki kehidupan yang sama dengan Planet yang kita huni. Salam Onklik 🙂