Pacar Baru Ariel – Noah, Benarkah?

  • Whatsapp

Selebriti Onklik – Vokalis Band NOAH Ariel memang tak lepas dari gosip-gosip kedekatannya dengan para wanita cantik, entah itu selebriti, model dan dari kalangan lainnya, lelaki berparas tampan dan kharismatik ini seakan tak lepas dari buruan para bidadari. Baru-baru ini, beberapa foto mesra Ariel dengan model seksi Devi Liu beredar di dunia maya, apakah benar Ariel sudah menemukan tambatan hatinya yang baru ? berikut informasi yang berhasil onklik rangkum dari beberapa media Nasional.

Disadur dari Vivanews, Devi mengaku sudah lama mengenal Ariel. Menurut model berusia 23 tahun ini, ia selalu merasa nyaman saat bersama mantan kekasih Luna Maya tersebut. Dan itu menjadi daya tarik buat dia. “Baik orangnya, lucu juga, santai dan enak diajak ngomong. Jadi enak. Kak Ariel baik banget, deh,” katanya. Meski demikian, Devi menampik jika dia memiliki hubungan spesial dengan duda Sarah Amalia itu. Kedekatan mereka hanyalah sebatas pertemanan semata. “Tidak lebih. Sama Kak Ariel cuma berteman saja,” ujarnya.

Disinggung mengenai foto mesranya dengan Ariel Noah, menurut Devi, gambar-gambar itu diambil beberapa bulan lalu. Pertemuan mereka ketika itu juga tak disengaja. Karena sudah lama tak bertemu, Devi girang bisa kembali bersua dengan vokalis ganteng tersebut. Ia pun meminta Ariel untuk foto bareng. Foto-foto tersebut diambil menggunakan Blackberry. Ia juga mengatakan sempat terkaget-kaget ketika foto-foto itu tersebar luas dan menjadi konsumsi publik. “Aku juga nggak tahu kenapa bisa beredar. Aku nggak tahu siapa yang menyebarkannya.”

ArielMeski demikian, Devi tak berniat memperpanjang masalah ini. Dia juga tak berupaya mencari tahu siapa yang telah menyebarkannya. “Cuma harus lebih hati-hati saja sekarang,” ujarnya, tapi masih dengan nada bungah dan mata berbinar. Salam Onklik :).

Related posts