Membuat Gambar Animasi GIF

  • Whatsapp

Design – Onklik, Dunia design digital belakangan semakin banyak digemari para pengguna teknologi Komputer, Aplikasi – aplikasi yang bermunculan pun semakin beragam dengan fungsi dan kegunaan masing-masing, salah satunya adalah aplikasi pembuat gambar animasi berformat GIF yang biasa digunakan untuk membuat Avatar atau logo.

Untuk itu pada artikel kali ini Onklik akan berbagi kepada sahabat cara mudah membuat sebuah gambar Animasi dengan menggunakan Aplikasi tambahan GifCam. Alasan Onklik memilih aplikasi ini karena sangat mudah dalam penggunaanya, bukan itu saja lewat aplikasi ini kita dapat berkreasi sebebas mungkin dalam membuat animasi GIF yang unik, karena Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur recording Frame dan yang terpenting aplikasi ini bersifat Gratis untuk para pengguna Windows OS.

Lewat GifCam anda dapat  mulai berkreasi membuat animasi mulai dari penggantian ukuran hingga posisi gambar, mengambil bahan pembuatan animasi melalui clip video online maupun offline dengan cara melakukan recording frame yang menghasilkan Output sebuah file animasi GIF.

Dengan menu serta fitur yang sederhana dan mudah dimengerti membuat anda akan cepat beradaptasi dengan Aplikasi yang satu ini, membuat animasi GIF akan begitu mudah ketika menggunakan Aplikasi ini, jika sahabat ingin mencoba menggunakannya dapat mengunduh melalui Link dibawah ini.

Free Download GifCam

Semoga dengan Aplikasi GifCam dapat membantu anda membuat animasi GIF yang unik dan lucu, nantinya hasil dari animasi GIF tersebut dapat anda gunakan untuk mebuat Avatar, Logo atau profil pic pada forum, gravatar atau media sosial yang mendukung format animasi GIF, salam Onklik :).

GifCam

Related posts