Impian La Decima Real Madrid Sirna

Salam Onklik - Dinihari tadi waktu Indonesia Barat tersaji laga pamungkas semifinal Leg kedua di stadion Santiago Bernebeu yang mempertemukan Real Mad

Musim 2012/2013 Real Madrid Tanpa Gelar
Hasil Pertandingan Liga Champions
Lompat Onta yang Unik di Yaman

Salam Onklik – Dinihari tadi waktu Indonesia Barat tersaji laga pamungkas semifinal Leg kedua di stadion Santiago Bernebeu yang mempertemukan Real Madrid dan Borusia Dortmund, pertemuan yang tersaji merupakan misi balas dendam yang diemban pelatih Jose Mourinho, bagaimana tidak pada leg pertama Borusia Dormund berhasil mempecundangi klub asal ibukota Spanyol itu dengan skor mencolok 4-1.

Berbekal kekalahan tersebut, Real madrid diharuskan bermain super offensive, dan itu telah ditunjukan sejak menit awal laga dimainkan, tak mau kemenangan besarnya di kandang berakhir sia-sia, Borusia Dortmund yang diarsiteki Jurgen Klopp pun memperagakan permainan super difensif dengan sesekali melakukan serangan balik, kokohnya pertahanan BVB membuat babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua sang jenius Jose Mourinho melakukan beberapa pergantian pemain, diantaranya dengan memasukan Karim Benzema menggantikan Higuain yang tampil kurang menggigit, Kaka menggantikan Fabio Coentrao dan Khedira menggantikan posisi Xabi Alonso. Hingga pertandingan memasuki pertengahan babak kedua skor kacamata masih belum berubah.

Tujuh menit sebelum berakhirnya waktu normal seantaro Bernebeu pun bersorak dengan gol hasil sepakan Benzema yang berasal dari serangan balik cepat, goal tersebut melecut semangat anak asuhan Mourinho dan berselang 5 menint berikutnya lahirlah gol kedua dari sepakan Sergio Ramos, tertinggal defisit 1 goal untuk lolos ke Final membakar semangat para pemain Real madrid untuk menerobos masuk pertahanan Borusia Dormund, namun dari sisa waktu yang ada layaknya tak cukup bagi para punggawa Real Madrid untuk berbuat banyak.

Wasitpun meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, dengan kedudukan akhir 2 – 0 Real Madrid harus merelakan mimpi La Decima mereka sirna, “setidaknya untuk saat ini“. Para pemain tertunduk lesu meninggalkan lapangan. Dengan Hasil ini Real Madrid hanya menyisakan satu peluang besar meraih titel jawara tahun ini, yaitu Copa Del Rey yang akan mempertemukan mereka dengan tim sekota Atletico Madrid. Salam Onklik :).