Udinese VS Ac Milan (2-1)

Salam onklik, Dengan 9 orang pemain akhirnya AC Milan harus mengakui keunggulan Tuan rumah Udinese dengan Skor tipis 2 - 1. Bertanding di Stadion di F

Widget Live Score Sepak Bola
Indonesia VS Singapura (1-0)
Rayo Vallecano VS Real Madrid (0-2)

Salam onklik, Dengan 9 orang pemain akhirnya AC Milan harus mengakui keunggulan Tuan rumah Udinese dengan Skor tipis 2 – 1. Bertanding di Stadion di Friuli dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (23/9) petang dengan mengandalkan permainan bertempo lambat, Udinese mencoba mengendalikan pertandingan. Kedua tim saling bertukar peluang untuk menciptkan Goal sejak menit awal pertandingan dimulai. Udinese mendapat kesempatan pertama melalui upaya Di Natale kemudian dilanjutkan sebuah peluang dari Mehdi Benatia namun belum membuahkan hasil, sedangkan AC Milan membalas peluang mencetak gol masing-masing melalui  Giampaolo Pazzini dan Philippe Mexes.

Akhirnya di menit ke-40 Tuan rumah Udinese berhasil memecah kebuntuan setelah Christian Abbiati gagal bereaksi dengan baik dalam menangkap bola tendangan bebas. Hasilnya, Mathias Ranegie sukses melesakkan gol pertamanya untuk Udinese dari jarak dekat. Pertandingan pun berlanjut dan Milan mencoba menaikkan intensitas serangan dengan memasukan Kevin-Prince Boateng menggantikan Massimo Ambrosini. Taktik tersebut ternyata kurang membuahkan hasil Boateng justru bermain lebih ke dalam sehingga jarang memberikan ancaman bagi pertahan Udinese.

Beruntung masih ada Stephan El Shaarawy yang sukses menyamakan kedudukan. Menit 54 lewat tembakan keras dari luar kotak penalti yang gagal dihadang Zeljko Brkic. Namun Skor imbang hanya bertahan 14 menit. Diawali dengan pelanggaran yang berbuah kartu kuning kedua untuk Cristian Zapata, Udinese mengemas gol kemenangan melalui eksekusi penalti Di Natale. Kartu kuning pertama diterima Zapata tiga menit sebelum menjatuhkan Ranegie di area terlarang. Diakhir laga Milan bahkan harus bermain dengan sembilan  karena Boateng mengantungi kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran terhadap Roberto Pereyra.

Dengan hasil ini Milan telah kalah tiga kali dalam empat pertandingan awal musim ini dan menempatkan mereka hanya dua poin di atas zona merah. Salam onklik 🙂

Sumber : Goal.com / TVRI