Situs Barat di Serang Hacker Arab

  • Whatsapp

Salam Onklik, Belum reda kontroversi yang terjadi antara dunia Barat dan umat Muslim akibat perederan sebuah film berbau SARA yang menghina pemimpin umat Muslim, perselisihan antara keduanya berlanjut lewat dunia maya. Adalah Para peretas (hacker) dari negara Arab yang menggabungkan barisan dan membentuk pasukan yang diberi nama “Tentara Elektronik Arab”  mulai melancarkan aksi mereka. Tujuannya adalah meretas atau menyerang  situs-situs Barat dengan dalih membalas pembuatan film penghinaan Nabi. Hasil kerja merekapun berbuahkan hasil dengan menembus halaman administartor dan merubah tampilan Homepage dengan pesan-pesan dalam bahasa Arab dan meninggalkan sebait kata “Army-Arab-Mail“.

Diberitakan Al-Arabiya, Jumat 21 September 2012, beberapa situs Barat telah di-hack oleh kelompok ini. Di antaranya adalah www.handmet-military.net, www.paradaviva.com, www.vibeararuama.com.br, nioaquemaisnoticias.com.br, itamixfm.com.br, clickboahora.com, frizzera.com.br, leapresentes.com.br, mucuriverdade.com.br, dan mundiostur.com.br.

Pada halaman depan situs target, para hacker memasang sebuah gambar bertuliskan Arab dan ayat-ayat Alquran. Di bawah gambar tersebut, terdapat tautan untuk video berjudul “the absolute truth about Muhammad in the bible with Arabic subtitles.”

Dari sumber yang saya dapatkan (Vivanews) Seorang anggota Peretas bernama Ridwan alias Red-Zar dari Maroko, mengatakan bahwa mereka akan terus melakukan peretasan terhadap lebih banyak lagi situs internet. “Ini untuk memberikan pesan kepada yang peduli,” kata dia. Dia juga mengatakan bahwa aksi peretas ini adalah kampanye untuk mempertahankan Nabi Allah. “Pasukan ini baru dibentuk dan kami bekerja sebagai tim, sebelumnya kami bekerja sendiri-sendiri” kata dia.

Dari aksi ini mungkin dapat diambil hikmah bahwa kedamain akan lebih indah jika kita duduk berkumpul bersama, berdiskusi dan mengambil jalan keluar yang baik, ingat kedamaian sangat penting bagi kelangsungan hidup anak dan cucu kita. Semua manusia sama-sama ciptaan Yang Esa, apa salahnya kita salaing berbenah diri untuk mewujudkan dunia yang penuh dengan kedamaian. Salam Onklik 🙂

Related posts