Rayo Vallecano VS Real Madrid (0-2)

Salam onklik, Pertandingan La Liga pekan ke-5 antara Rayo Vallecano vs Real Madrid yang sempat ditunda akibat pemadaman lampu stadion oleh para Suport

10 Pesepakbola Dengan Gaji Tertinggi
Madrid Imbang, Barcelona Juara Liga
Musim 2012/2013 Real Madrid Tanpa Gelar

Salam onklik, Pertandingan La Liga pekan ke-5 antara Rayo Vallecano vs Real Madrid yang sempat ditunda akibat pemadaman lampu stadion oleh para Suporter Rayo Vallecano akhirnya di helat hari ini. Dalam pertandingan ini tim tamu Real Madrid yang diunggulkan menurunkan Skuad terbaiknya, dilini depan Karim Benzema kembali dipercaya oleh pelatih Jose Mourinho untuk berlaga.

Berikut Susunan Pemain kedua tim :

RAYO VALLECANO : Ruben (GK); Tito, Amat, Labaka, Casado; Carlos, Javi Fuego, Dominguez; Baptistao, Belibasic, Bangoura. – Cadangan : Dani, Galvez, Gonzalez, Piti, Trashorras, Abu, Bille.

REAL MADRID : Casillas (GK); Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Xabi Alonso, Essien; Modric, Di Maria, Ronaldo; Benzema. – Cadangan : Adan, Varane, Albiol, Khedira, Ozil, Higuain.

Sejak menit awal Real pun langsung mengambil inisiatif untuk menyerang, hingga menit ke-10 pertandingan masih imbang dengan sedikit peluang yang berarti, Michael Essien Essien sempat menerima kartu kuning di awal laga ini setelah dengan sengaja menahan bola dengan tangannya . DImenit ke-11 Rayo Vallecano sempat mendapatkan peluang terbaik namun eksekusi tendangan bebas Chori Dominguez masih jauh melambung di atas mistar Casillas. Kedudukan akhirnya berubah ketika memasuki menit ke-13, tim tamu berhasil unggul lewat Gol striker asal Perancis Karim Benzema yang berawal dari umpan silang Di Maria, hingga menit ke-45 kedudukan pun tak berubah namun 2 kartu kuning didapat oleh masing² kubu Arbeloa (Real Madrid) & Alejandro Domínguez (Rayo Vallecano).

Memasuki babak kedua Real tetap memegang tempo permainan, hingga menit ke-48 tercatat Dua peluang didapat Madrid melalui sepak pojok di awal babak kedua ini, namun tidak satupun yang mempu mengancam gawang Vallecano. Memasuki menit ke-50 pun Peluang Vallecano untuk menyamakan kedudukan masih kandas! Setelah upaya Baptistao memanfaatkan kesalahan Arbeloa mampu dimentahkan dengan gemilang oleh Casillas. di menit ke-61 Kartu Kuning diberikan pada Xabi Alonso atas pelanggarannya terhadap Bangoura.

Akhirnya pada menit ke 69 Penalti diberikan untuk Madrid Sekaligus kartu kuning bagi Jordi Amat yang menahan bola dengan tangannya di dalam kotak penalti Vallecano, Cristiano Ronaldo yang bertindak sebagai eksekutor berhasil menyarangkan bola ke gawang Ruben yang salah dalam membaca arah bola. Pertandinganpun ditutup dengan kemenangan Real Madrid dua gol tanpa balas. Salam onklik :).

Sumber : Trans Corp & Goal.com