Messi Nantikan Kelahiran Anak Pertama

  • Whatsapp

Salam Onklik, Bintang FC Barcelona Lionel Messi tengah berbahagia tak lama lagi sang bintang akan menjadi seorang ayah. Striker FC Barcelona ini tengah menantikan kelahiran buah hati pertamanya dari sang kekasih Antonella Roccuzzo. Antonella diramalkan akan melahirkan pada akhir September atau awal Oktober tahun ini (2012).

Sebelumnya Lionel Messi sempat merahasiakan kehamilan kekasihnya dari media, hingga akhirnya pria kelahiran 25 tahun yang lalu membeberkan pada awal juni yang lalu. Pengakuan Messi sekaligus mengakhiri gosip yang gencar berkembang kala itu. Penyabet penghargaan pemain terbaik dunia tahun 2009, 2010 dan 2011 ini membeberkannya seusai mengantar Argentina unggul 4-0 atas Ekuador dilaga penyisihan Piala Dunia 2014.

Saat itu usia kehamilan Antonella menginjak usia 12 minggu, melalui akun twitternya wanita berambut panjang ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias menyambut kelahiran bayi pertamanya ini. Begitu juga dengan Lionel Messi yang tak sabar menantikan kelahiran putra pertamanya itu “apakah bayinya laki-laki atau perempuan?Ya Laki-laki” seru pemain bernomor punggung 10 ini seperti dilansir Sport360.

Jika memang bayinya laki-laki, tentu saja Lionel Messi berharap dapat menurunkan bakat sepakbolanya kepada sang putra, Messi juniorpun diharapkan bisa sehebat sang ayah kelak nanti. Selamat berbahagia Messi, tetap santun dan menjadi yang terbaik, Salam Onklik 🙂

Related posts