Kumpulan Social Bookmarking

  • Whatsapp

Salam onklik, Salah satu tips menambah visitor halaman blog kita adalah dengan mensubmit artikel-artikel yang telah kita buat ke halaman sosial bookmarking, contoh halaman sosial bookmarking yang telah kita kenal adalah facebook (sebuah halaman pertemanan yang dapat dijadikan ajang promosi), Twitter (Untuk hal promosi ini jagonya), Pinterest, Digg dan masih banyak yang lainnya. Di indonesia sendiri ada beberapa nama besar halaman sosial bookmarking seperti detik, lintas berita, litas.me dan beberapa halaman lainnya.

Kali ini saya ingin mengajak anda mengenal dan menggunakan beberapa halaman sosial bookmarking yang mungkin belum anda kenal, anda dapat menggunakan layanan halaman tersebut untuk mensubmit postingan artikel anda, kemudian menarik pengunjung dari halaman sosial bookmarking tersebut untuk berkunjung ke halaman blog anda.

Daftar Sosial Bookmark Onklik :

List Sosial Bookmark I

Spoiler:
jaditerkenal.com
beritapilihan.com
sitebookmarkdofollow.com
bookmarkdofollow.org
infogue.com
debuk.com
indofeed.com
bookmarking.villebiz.info
lintas.me
beritague.com
sekilasinfo.net
sundulberita.com
berbobot.com
bookmarkindonesia.com
beritakamu.com
bagiurl.com

List Sosial Bookmark II

Spoiler:
business-planet.net
galia-online.com
populerkan.com
definisi.net
tunden.com
Kompasiana
multiply
zimbio.com
updowner.com
kucoba.com
dialogo.ru
sumbawanews.com
ezyspot.com
fsdaily.com
pfbuzz.com
shetoldme.com
indianscoop.net
dismarks.com
surfingsky.com
myhosting.com

Dengan Memanfaatkan halaman-halaman diatas, saya jamin akan bertambah pengunjung ke halaman blog anda, satu yang perlu diingat sering-seringlah mensubmit artikel-artikel blog anda agar dampak atau efeknya terasa, salam onklik :).

Related posts