Internet Murah Dari Telkomsel

  • Whatsapp

Update : Dapatkan promo Internet Gratis di Bulan Oktober Bagi Pelanggan Telkomsel Disini

Salam onklik, Internet akhir-akhir ini memang menjadi kebutuhan wajib bagi sebagian masyarakt Indonesia, hampir sebagian aktifitas harian dihabiskan dengan berinternet ria, entah itu dirumah, kantor, sekolah bahkan tempat-tempat umum penyedia jariangan Wifi.

Nah untuk anda yang lebih menyukai berinternet dirumah karena alasan Privacy atau lainnya pastinya menggunakan alternatif modem atau ponsel yang support GPRS. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Internet murah dari Telkomsel bagi anda yang tinggal di daerah yang belum memiliki layanan internet murah lainnya seperti Smartfren, AHA, Three dan lainnya (daerah Indonesia Tengah – Indonesia Timur).

Paket internet murah dari telkomsel ini sebenarnya hanya berlaku mulai dari pukul 12 malam – sampai pukul 6 pagi. Tapi tak apalah dari pada tidak sama sekali 🙂 quotanya pun lumayan untuk harga paketnya yang murah. Paket yang diberi nama Midnight Telkomsel ini memiliki 2 pilihan berlangganan yaitu paket Midnight Telkomsel Harian dengan harga Rp 1500,- dengan quota 150 MB, serta paket Midnight Telkomsel Mingguan dengan harga Rp 5000,- dengan quota 1GB.

Tertarik bukan, untuk melakukan proses registrasi langkah-langkahnya cukup mudah, berikut cara registrasi paket Midnight Telkomsel :

  • Dari ponsel anda ketikan *363# kemudian akan muncul dilayar ponsel 9 pilihan penawaran.
  • Pilih nomor 1 (Hot Offer) dengan memasukan angka 1.
  • Lanjutkan dengan Pilihan Midnight Rp 1500 untuk berlangganan Paket selama sehari (quata 150 mb) dengan memasukan angka 5 pada layar ponsel.
  • Atau anda dapat memilih paket Midnight Rp 5000 selama semingg (quota 1 GB) dengan memasukan angka 6 pada layar ponse.
  • Langkah terakhir Pilih aktivasi Ya ketika mendapat balasan dengan memasukan angka 1 pada layar ponsel.

Tunggu beberapa saat untuk aktivasi dari pihak Telkomsel, untuk melakukan pengecekan paket ketik *889# pada layar ponsel, akhir kata selamat mencoba semoga bermanfaat – Salam onklik :).

Related posts