Blogger Wanita Indonesia Terpopuler

  • Whatsapp

 Salam Onklik, Dunia Blogging dahulu memang lebih banyak dikuasai para pria, hal tersebut berkaitan dengan pengkodean dan lainnya, namun beberapa tahun belakangan hal tersebut sudah tak berlaku lagi, dunia blogger bukan lagi dunia bagi para scripter, webmaster atau para internet marketer, kini Blogging telah menjelma menjadi sebuah wadah berbagi, curhat-curhatan, atau bahkan menampilkan aktifitas harian layaknya sebuah album Diary, tidak hanya itu belakangan ini juga banyak bermunculan bloger-bloger wanita yang tidak kalah dalam persaingan merebut hati para visitor, lewat postingan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang 7 wanita Indonesia yang melambungkan namanya lewat dunia Blogger. Dengan karakter masing-masing mereka telah banyak mencuri perhatian dunia.

Berikut 7 wanita Indonesia yang namanya sangat populer dikalangan pecinta dunia maya.

1. Diana rikasari

Wanita lulusan kampus indonesia ini telah lama terjun menjadi seorang blogger melalui halaman blog http ://dianarikasari. blogspot. com/. isi blognya yang penuh dengan content fashion itu sudah menginspirasi banyak orang. Wanita yang dulunya dulu berprofesi sebagai assistant brand manager di unilever itu saat ini telah memiliki perusahaan sepatu sendiri bernama ‘i wear up’.

2. Evita nuh

Pemilik halaman jellyjellybeans. blogspot. com ini mengenal dunia blog sejak usia 9 tahun, anak ke tiga dari tiga bersaudara ini mempunyai style berbusana yang stylish serta sangat berbeda dengan anak seumurannya. bila berkunjung ke blognya, anda dapat melihat beragam jenis photo evita yang mengenakan busana layaknya seorang model, banyak wanita yang terinspirasi dengan gaya blogger cantik ini.

3. Dian pelangi

Desainer muda ini juga sangat menyukai dunia blogging, ia sering memposting style berbusananya yang playfull serta chic di blog pribadinya. wanita kelahiran 1991 ini mempunyai lebih kurang 10 ribu followers di blognya, http ://dianrainbow. blogspot. com/. tidak sedikit wanita berhijab, yang style berbusananya terinspirasi dari Dian.

4. Andra alodita

Kecintaannya pada fotografi, menjadikan pemilik halaman blog alodita. blogspot. com ini sering berbagi  berbagai photo hasil karyanya yang luar biasa. ia juga punya kebiasaan jadi fotografer di lebih dari satu media cetak ataupun online.

5. Elizabeth christina parameswari

Wanita yang termasuk didalam salah satu member Indonesia Beauty Blogger ini juga bisa memberikan inspirasi bagi para wanita Indonesia lainnya. Kecintaan Elizabeth terhadap make up, membuat ia menyalurkan hobinya tersebut sebagai make-up artist. Jika ingin melihat portfolionya, Anda bisa mengunjungi webnya di www.lizzieparra.com.

6. Indah nadia puspita

Pemilik halaman blog indahnadapuspita. blogspot. com ini juga sering dijadikan inspirasi buat para wanita Indonesia. Dihalaman blognya ia sering berbgi perihal dunia fashion, terutama busa wanita yang tampak islami. saat ini Indah sedikitnya mempunyai follower sejumlah 2. 000 lebih.

7. stella lee

Gadis kelahiran 12 September 1992 ini merupakan seorang beauty blogger yang cukup terkenal. Anak pertama dari dua bersaudara ini membuat blog yang berisi tentang review produk kosmetik yang dibelinya. Bahkan ketekunannya di dunia blog  kecantikan tersebut sempat membawanya ke Korea. Jika ingin lebih mengenalnya, kunjungi blognya di www.lizzieparra.com.

Gimana, luar biasa bukan, dari mereka dapat digambarkan bahwa wanita Indonesia dapat berkarya dengan tingkatan dan kemampuan yang hampir mendekati para Pria, semoga artikel ini bermanfaat – Salam Onklik :).

Related posts